Warung Kopi

Oh iya, di ini saya melihat ada camilancakeyang dipajang di dekatcoffee club. Jadi bisa dijadikan pengganjal saat lapar datang dengan seruput kopi. Pun ya melihat sepeda lipat yang bertengger di dinging.

Menyeruput segelas kopi di tengah hiruk pikuk perkotaan jadi cara beberapa orang untuk menyuntikkan kraft untuk kembali bergulat melalui segala aktivitas. Untuk bettor vakanser yang belum tau apa itu kue pancong bisa banget dateng ke Warkop yang beralamatkan dalam Jl. Klojen ini dikarenakan menurut teman penulis dalam berasal dari Jakarta kue Pancong di tempat ini paling bikin kangen griya “katanya”. Beberapa produk minuman rempah diberi nama-nama unik seperti Rempon (Rempah Empon-Empon). Rempon merupakan gabungan seluruh rempah dan empon-empon yg baik untuk imunitas tubuh.

Ngak ngerti siapa pemiliknya, mungkin Contudo Gandi atau entahlah. Dalam penting keberadaan sepeda itu tepat seperti pajangan yg cocok untuk ruangan terkait. De Cafe memang cocok buat supper dan supper karena baru buka dari pukul 17. 00 WIB hingga 23. 00 WIB untuk setiap harinya. Sebagai bagian dari Blue Entry doors, kualitas kopi yang menawarkan di Spadaa Koffie ini tidak perlu diragukan juga.

Lokasi kedai berposisi di Jalan Haji Agus Salim nomor 23, Menteng, Jakarta Pusat. Jangan selap membawa laptop dan buku bacaan jika ingin menyeruput kopi di tempat di sini.. Kedai kopi satu ini menyediakan es kopi cocok yang sangat menggugah selera Kamu. Tempatnya bisa dibilang cukup kecil, namun sungguh-sungguh cocok sebagai tempat kumpul bersama para sahabat.

Tapi tuk permulaan, ada baiknya Kita tidak memaksakan diri merekrut terlalu banyak orang. Tetapi di era ketiga ini, lebih dari sekadar minuman pelepas haus, ngantuk dan bagian dari gaya hidup, masyarakat mulai menemukan worth baru dari biji kopi. Anak-anak muda penikmat kopi pun bermunculan dan membuat minuman ini lebih dri sekadar konsumsi melainkan bagian dari gaya hidup. Yes, tempat yang dikenal “Kedai Kopi dari Hati” ini bisa jadi salah satu tempat kuliner yang cozy dan rekomended buat anda pecinta kopi dan suka nongkrong. Perpaduan manis serta pahit, serta masih kental dengan kopi tradisional membuat kopi yang dibandrol denga harga sekitar Rp15. 500 ini layak untuk kamu coba.

Sayangnya mereka juga memberlakukan aturan “No Sugar on Sunday” seperti di Glowing blue Doors. Atmosfer bangunannya patut menyenangkan karena agak tersembunyi dari jalanan dan tidak sedikit pohon sehingga sejuk. Selain itu semua areanya pun semi outdoor. Review selengkapnya bisa dilihat di ini. Tempatnya instagramable dengan tidak sedikit kaca, sangat direkomendasikan buat Kamu yang sedang berburu bahan unggahan di mass media sosial. Selain itu, menu donat kampung di ini juga terkenal enak dan lezat.

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>